Friday, October 14, 2011

Super Junior's Donghae and SNSD's Seohyun Are UNICEF Special Envoys

by: hazelnutthursdays on Oct 11, 2011 

Super Junior's Donghae and SNSD's Seohyun Are UNICEF Special Envoys

Super Junior’s Donghae and SNSD’s Seohyun, yang mendonasikan bakat mereka dalam rrekaman singel digital “Dreams Come True” untuk amal, resmi dilantik sebagai utusan khusus organisasi amal internasional  UNICEF. Acara berlangsung di Seoul pada tanggal 11 Oktober, yang juga menandai tanggal rilis duet mereka.

"Saya merasa terhormat telah ditunjuk sebagai utusan khusus untuk UNICEF," kata Seohyun. "Saya merasa bahwa kita ditunjuk atas nama penyanyi lain, dan akan berkomitmen untuk melakukan kewajiban dalam mempromosikan UNIC
EF." 
Donghae berkata, "Ada banyak cara membantu anak-anak. Beljar lebih lanjut melalui UNICEF, dan bagaimana tangan kecil kita diulurkan untuk dapat menciptakan kebahagiaan yang lebih besar. "

Dia juga menyatakan komitmen pada
Twitter-nya, meng-upload foto dengan Seohyun pada upacara dan berisi pesan "Ditunjuk oleh UNICEF adalah suatu kehormatan, dan saya berharap saya hidup sesuai dengan standar." 

Kedua penyanyi juga menunjukan dua boneka yang mereka dihiasi pribadi, bantalan nama mereka, "Lee Donghae" dan "Seohyun."

Duet amal Donghae dan Seohyun, "Dreams Come True" juga merupakan lagu tema dari Song Festival 2011 di Asia. Mereka akan tampil live, bersama dengan penyanyi
Festival lain untuk menutup acara di Stadion Daegu pada tanggal 15 Oktober.
Sementara itu, “Dreams Come True” telah dijual pada situs musik seiring dengan pelantikan Donghae dan Seohyun itu. Semua hasil dari penjualan single digital akan ditujukan untuk program-program UNICEF untuk membantu yang dilanda anak-anak kelaparan di negara-negara  Afrika Timur.



  
        

Source : Soompi
Indotrans : Gee Chelsea

No comments:

Post a Comment