Friday, October 14, 2011

Mini Sinopsis DEEP ROOTED TREE : Song Joong Ki memberontak Baek Yoon Sik: “Jung Ki Joon adalah orang saya"


 
Song Joong Ki (Lee Do/Raja Sejong) mengungkapkan keinginannya untuk membuat Jung Joon Ki sebagai orangnya dan memberontak melawan Baek Yoon Sik (Raja Taejong, ayah Sejong).

Dalam SBS Deep Rooted Tree yang ditayangkan pada tanggal 12, konflik antara Taejong (Baek Yoon Sik) dan Lee Do (Song Joong Ki) muncul di sekitar Milbon, sebuah kelompok masyarakat rahasia.
Taejong berpikir bahwa kekuasaan kerajaan akan berada dalam bahaya jika Milbon, yang diikuti teokrasi, terus ada. Untuk ini, Taejong mencari keturunan Jung Do Jeon itu, Jung Do Kwang (Jeon No Min) dan Jung Joon Ki, dengan aviditas. Seperti berita bahwa orang Taejong menangkap keberadaan mereka, konflik itu muncul ke permukaan. 
Lee Do, mengetahui rencana Taejong, membuat keputusan untuk menyelamatkan  Jung Ki Joon dan Jung Do Kwang. Ia memerintahkan penjaga Moo Hyool (Jo Jin Woong) untuk menyelamatkan mereka dan Moo Hyool memperingatkannya, "menyelamatkan Jung Ki Joon berarti memberontak melawan Taejong."
Lee Do menanggapinya, "kau benar. Ini mungkin pemberontak. Untuk Chosun Taejong dia tidak boleh hidup, tapi untuk Chosunku, aku harus memiliki dia di Jiphyunjeon." Lee Do melanjutkan, "Jadi, kau harus membawa dia kepadaku." Ini menunjukkan keinginan Lee Do untuk membuat jenius Jung Ki Joon sebagai orangnya dan membuat negaranya lebih kuat. 
Sementara konflik itu yang diharapkan, Jung Do Kwang bertemu Chae Yoon saat ia menyembunyikan diri di Banchon, dan Chae Yoon menerima dokumen Milbon, yang penting untuk restorasi Milbon itu, konflik yang lain diharapkan.
Sementara itu, ikatan kuat antara Lee Do dan Joong Ki Joon dari masa lalu diperkenalkan dalam episode hari itu.



Source: TV Report
Indotrans and edited by : Gee Chelsea

No comments:

Post a Comment