Friday, October 14, 2011

Rumor Hubungan Taecyeon dan Jessica Berlanjut

by: ma.cherie on Oct 12, 2011 

Taecyeon and Jessica's Dating Rumors Continue: Spotted Eating Brunch


Beberapa waktu lalu di Jepang, SNSD Jessica dan Taecyeon 2PM terlihat bersama-sama menikmati makan siang.
SNSD’s Jessica and 2PM’s Taecyeon: The Dating Rumors Continue 
Sebelumnya mereka sering kegap ngedate bareng, terutama waktu nonton bedua.. *ciyeee*..
Nah sekarang, mereka berdua tersorot lagi ketika tampak sedang kencan.

Pada tanggal 4 Oktober di sebuah kafe mungil yang terletak di Jung-Oh Dosan Park, keduanya terlihat jalan bareng, mereka seperti memberikan aura sebagai pasangan. Taecyeon turun dari mobil Jessica, dan dua masuk ke dalam kafe dan mengambil meja di lantai 2.
Mereka memesan beberapa piring makanan dan menikmatinya sambil berbicara tentang hal-hal sepele dan serius selama lebih dari satu jam.




Mereka memesan  beberapa piring dan menikmati makanan sambil berbicara tentang hal-hal sepele dan serius selama lebih dari satu jam.
Kedua selalu terkenal sebagai "Best Friends" K-Pop. Dikatakan bahwa SNSD dan 2pm juga sangat dekat, namun Jessica dan Taecyeon jauh lebih dekat.

Karena keduanya memiliki pengalaman hidup di Amerika, bisa dikatakan bahwa keduanya bergantung pada satu sama lain melalui masa-masa sulit. Taecyeon dan Jessica pernah kimia punya chemistri besar, dan pada hari ini, banyak meja yang diduduki orang lain. Namun, mereka tidak keberatan sama sekali, dan berbicara dalam bahasa Inggris dan Korea.
Setelah 1 jam, mereka keluar dari kafe. Sikap gentleman Taecyeon iterlihat jelas. Setelah menghitung uang untuk makanan yang mereka makan, dia membukakan pintu mengatakan, Jessica juga sangat bijaksana dengan mengemudi Taecyeon "Ladies First.". (Taec Cute banget waktu bukain pintu)
Mereka juga memiliki busana chic. Jessica, fashionista SNSD, memilih tampilan hitam-hitam. Dia memasangkan jaket hitam yang stylish dengan celana jeans hitam yang bersih dan T-shirt. She tied the look together with a black leather Motor bag and gray pump heels, maintaining a “tone and manner” look. Rambut cokelat panjangnya yang indah juga sangat unik.
 
Taecyeon juga mengenakan tight black t-shirt with jeans,  and the shirt and the pants could not hide his firmly toned body. He matched the outfit together with a brown leather jacket and nicely polished black walker boots, adding to his masculine look. Gaya rambut rapinya juga melengkapi tampilan trendi itu.

Managemen agensi masing-masing menyatakan, "SNSD dan 02pm bertemu sering bersama-sama karena mereka begitu dekat satu sama lain. Saya pikir mereka makan siang bersama karena mereka berdua sangat ramah."
Di sisi lain, SNSD sedang melakukan world wide comeback dengan album baru "The Boys." Taecyeon sedang tampil di Fuji TV Drama, "My 99 Days with a Star,” bersama dengan film dan kinerja tur di seluruh dunia 2PM, menambahkan memacu kegiatan.

Apa pendapatmu tentang pasangan ini? Apakah kalian pikir mereka adalah pasangan nyata? Apakah kalian mendukung mereka? Please tinggalkan komentar di bawah ini pada apa yang Anda pikirkan!

source : Soompi
translated by : Gee Chelsea

No comments:

Post a Comment