Wednesday, October 26, 2011

SONG JOONG KI MUNCUL LAGI DALAM "DEEP ROOTED TREE"

 

Song Joong Ki sudah menarik perhatian audiens dengan aktingnya dalam SBS Deep Rooted Tree (written by Kim Young Hyun and Park Sang Yeon, directed by Jang Tae Yoo) sebagai versi muda Sejong Lee Do, dan membuat pemirsa merasa sedih karena Song Joong Ki hanya muncul dalam 4 episode pertama kemudian diganti oleh Han Seok Gyu, yang memerankan Sejong/Lee Do dewasa.
Pada episode itu, Lee Do (Han Seok Gyu) mengetahui bahwa Chae Yoon (diperankan oleh Jang Hyuk) adalah Ddolbok. Lee Do dipenuhi penyesalan masa lalunya yang membiarkan Shim On, ayah mertuanya, tewas. Pada saat ini, dia melihat Lee Do muda dalam khayalan.
Lee Do,  menderita perasaan bersalah tentang teokrasi begitu banyak orang tewas karena Lee Do muda. Lalu Lee Do berperang melawan muda Lee Do muda dengan menyambar kerahnya. Penulis berbicara tentang konflik batin yang rumit  Lee Do tentang dirinya semasa muda. 
Karena ini, penonton dapat melihat Song Joong Ki dan aktingnya pada episode 8 pada tanggal 27. Song Joong Ki, yang telah memberikan kesan yang kuat untuk penonton, tampaknya hidup terus dalam Deep Rooted Tree.
Park Soo-jin, asisten produser, mengatakan, "Saya tidak yakin apakah ia akan muncul lagi atau tidak tetapi apakah akan menarik untuk melihat kapan ia akan muncul lagi?"
Sementara ituLee Do muda dan Lee Do tua bertemu bersama dalam satu setting, adalah hal yang mustahil dalam kehidupan nyata. Staf juga senang melihat Song Joong Ki lagi dalam setting itu dan mengambil gambar bersama-sama untuk mengenang dia.

Source: TV Report

No comments:

Post a Comment