Friday, October 14, 2011

Deep Rooted Tree’s Song Joong Ki mengatakan, “ini adalah tantangan besar bagi saya untuk memainkan Raja Sejong”

 
Deep Rooted Tree‘s Song Joong Ki said it was “a great challenge” for him to act King Sejong in the drama.

SBS Deep Rooted Tree adalah sebuah drama sejarah tentang rahasia yang mengelilingi kelahiran Hangul, dan Song Joong Ki mengambil peran dari Sejong Raja muda, Lee do, menjadi tokoh utama bagian awal dari drama.

Terutama, ia menerima ulasan menguntungkan tentang akting menariknya pada episodel 1 dan 2. Song Joong Ki berkata, "itu adalah sebuah tantangan besar bagi saya untuk akting dalam Deep Rooted Tree. Saya benar-benar ingin menjadi bagian dari drama karena saya menyukai cerita ketika saya membaca script, dan saya juga banyak belajar dari aktor senior lainnya." 
Dia menambahkan, "Raja Sejong adalah salah satu raja yang menccapai prestasi terbesar dan gambar terbesar sehingga benar bahwa ada sedikit beban pada saya untuk bertindak karakternya. Saya selalu menghargai bahwa penonton mendukung saya baik meskipun akting saya tidak cukup."
Terutama karena ia peran karakternya yang terkadang karismatik tapi kadang-kadang kesepian, ia berkata, "Aku menjadi raja ketika sutradara Yoo Tae Jun memberi saya sinyal isyarat tapi aku tetap nyaman dengan staf selama waktu istirahat."
Para staf mengatakan, "kami menemukan pesona lain Song Joong Ki melalui drama ini, dan penonton sangat menyukai dia. Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menunggu untuk melihat dia pada hari Rabu dan Kamis. Karena hanya beberapaepisode yang tersisa untuknya, silahkan menonton drama kami untuk melihat bagaimana ia akan meningkatkan getaran dengan penampilan karismatiknya. "

Deep Rooted Tree juga dibintangi Han Seok Gyu, Shin Se Kyung, Yoon Je Bulan, Jo Jing Woong, Baek Yoon Sik, dan Kim Kibum.

Source: TV Report
Indo trans by : Gee Chelsea

No comments:

Post a Comment