Friday, October 14, 2011

Mini Sinopsis and Review DEEP ROOTED TREE episode 4 : Penampilan perdana SUPER JUNIOR'S KIM KIBUM dalam Deep Rooted Tree

 
 Super Junior Kim Kibum membuat penampilan perdananya di Deep Rooted Tree, menunjukkan pentingnya perannya dalam drama.
Pada episode 4
Deep Rooted Tree ditayangkan tanggal 13, Raja Sejong (diperankan oleh Han Seok Gyu), memimpin Chosun baru dengan Jiphyunjeon sebagai bagian pusat setelah kematian Lee Bang Won (diperankan oleh Yoon Bae Sik), digambarkan.


Kim Kibum membuat penampilan pertamanya di episode ini sebagai sarjana muda Jiphyunjeon, Park Peng Nyun. Dia adalah salah satu anggota masyarakat rahasia Sejong dan seorang fundamentalis yang tenang. Dia sering muncul dengan Seong Sam Moon (diperankan oleh Hyun Woo) sebagai sahabatnya meskipun mereka selalu bertengkar karena kepribadian mereka yang berbeda. 
Takut akan kenyataan bahwa kekuasaan Jiphyunjeon itu semakin besar, menteri disebut sarjana Jiphyunjeon, meminta mereka untuk bersaing untuk masalah penghapusan UU Tuduhan Terlarang pejabat. Park Peng Nyun dan Seong Sam Moon muncul sebagai bagian penting dari adegan dan menarik perhatian audiens. 

Petugas Hukum Tuduhan Terlarang adalah hukum yang melarang warga negara untuk menuntut pejabat lokal mereka, dan para menteri bersikeras menyimpannya untuk alasan banyak kemungkinan pemberontakan terhadap otoritas dibentuk. Namun, Sejong memerintahkan penghapusan hukum karena dia pikir itu adalah satu-satunya cara untuk mendengarkan rakyatnya, dan Sejong dan Jiphyunjeon sarjana muncul terhadap menteri, meningkatkan ketegangan cerita.

Meskipun Kim Kibum tidak muncul banyak pada episode hari itu, ia diharapkan untuk tampil lebih pada mendatang karena nanti akan memulai cerita-cerita Sejong dan Jiphyunjeon sebagai bagian sentral dari drama ini. Terutama Kim Kibum menarik perhatian pada konferensi pers dengan mengatakan, "itu adalah pertama kalinya saya melakukan sebuah genre sejarah sehingga sulit bagi saya untuk terbiasa dengan cara orang yang berbicara di masa lalu. Saya berlatih sangat keras selama dua bulan hanya menonton drama saeguk," ungkapnya dengan gairah. 

Sementara itu, pada episode hari itu, Sejong diubah dari Song Joong Ki menjadi Han Seok Gyu dan Chae Yoon dari Chae Sang Woo dan Yeo Jin Goo Jang Hyuk. Shin Se Kyung sebagai Soi, yang membuat penampilan pertamanya melalui preview untuk episode berikutnya, dapat dilihat di episode 5.

Source : Korea.com
Indotrans & edited by : Chelsea_Kiss

No comments:

Post a Comment