Monday, November 01, 2010

FF HAEWON story siang-siang

HAEWON story siang2

by Gayatri 최시원 Chelsea-won on Saturday, 18 September 2010 at 14:26
WONNE: "SIANG ini kami akan melakukan pemotretan plus duet nyanyi"

HAE "ini salah satu pose kami di lisa magazine"

HAE "nah ini perform kami berdua, dua namja ganteng"
WON "keurae,,sesuju"

WON "beresss...hyung, kita jalan yu.."
Hae "pose dulu bentar"

tadi Hae inget wonnie cuekin dia gara-gara ini:
Wonnie foto2 dulu sama kim yu-bin

Hae kesel jadi digoda seorang yoja terus gendong..
Hae "siwon gaet anak kecil..liat nie lee donghae"
mesra2an sama yoja

pas mau pulang, pose mereka jadi kaya gini

itu hae jarinya gak disensor...


Hae *berguman dalam hati* "mau ngerjain wonnie"

dimulaiiiiiiii

Hae, "Males pulang ah.. mau berjemur..*
Won, "Mwo??""
Hae *cengar-cengir aja*


won, "ayo pulang, palli...."
Hae, "gendong plis.."
Won, "AIsshhhh.. aku pulang sendiri"

wonnie pun melangkah
Hae, "YA!! Kajima, kajima.. jebal kajima.."
Wonnie, "ngeselin banget.."

Hae, "wonnie, kajima.. ingatlah ini.."
"ini juga"


wonnie, "jadi sepi juga kalo marahan sama lee dongek.. ah aku mau baikan..mau nyari dia.."


Hae, "aduh bete nih talkshow sendiri padahal materinya soal lagu kami kemarin..gara2 kemarin aku kerjain, wonnie marah.."

wonnie datang telat..tapi ia menemukan Hae udah selesai talkshow en lagi pemotretan..
Wonnie, "Hyung..aku datangg"
Hae, "AKu kira kau masih marah"

No comments:

Post a Comment