Sunday, April 08, 2012

Bedak Korea : Dodo Palgantong 3W Clinic

Bulan lalu saya order loose powder merk Dodo or Palgantong, dan nama sekarang adalah 3w clinic.

Saya beli dari Miss Lie. Ini bedak harganya 85 ribu. Si saya mesen satu ini aja. Tapi Miss Lie ramah banget. Pengalaman belanja online, Miss Lie paling baik ke customer. *dulu pernah beli bb cream, satu juga. Tapi dia layani saya dengan baik :-) *

Oia, saya ambil #21 light beige. Katanya bedak ini cocok buat dipake sama BB krim. Hasilnya bagus.


Oia, silahkan visit koleksi Miss Lie aka Lie Suyanti.

www.kosmetik-kecantikan.blogspot.com atau visit juga

www.msliebeautyshop.com

www.mslie-collection.com

www.fashionholic-hut.blogspot.com

fb : belle_lie1986@hotmail.com

pin bb 2864B1C7


www.mslie-collection.com



Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment