Monday, August 08, 2011

Preview Saeguk drama : “The Princess' Man”/공주의 남자 by :@ChelseaWon

Preview Saeguk drama : “The Princess' Man”/공주의 남자 gongju-i namja 
by :@ChelseaWon

Annyong haseyo...
            Buat yang kangen penampilan Park Si-hoo dalam kostum saeguk, jangan lewatkan yang satu ini. Tema Drama KBS berjudul The Princess’s Man ini adalah Romeo & Juliet versi Joseon. Jadi, sudah terbayang situasinya gimana. Serial ini juga didukung soundtrack yang bagus. Salah satunya, I love you too yang dinyanyikan Baek Ji-young udah masuk jadi hits daemul.


CASTS:
Park Si-hoo (박시후) as Kim Seung-yu (김승유)
Moon Chae-won (문채원) as Lee Se-ryung (이세령)
Hong Soo-hyeon (홍수현) as Princess Kyung-hye (경혜공주)
Song Jong-ho (송종호) as Sin Myeon (신면)

Profile
  • TV Show: The Princess' Man
  • Revised romanization: Kongjooui Namja
  • Hangul: 공주의 남자
  • Director: Kim Jeong-min-III (김정민), Park Hyeon-seok (박현석)
  • Writer: Jo Jeong-joo (조정주), Kim Wook (김욱)
  • Network: KBS2
  • Episodes: 24
  • Release Date: July 20, 2011 --
  • Runtime: Wed. & Thu. 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
 



SINOPSIS

Pada 1453 Pangeran Su-Yang membunuh Kim Jong-Seo agar bisa menjadi raja 7 dari Dinasti Joseon.

Satu tahun sebelum kudeta, Kim Jong-Seo (Lee Soon-Jae) adalah junjunganmu paling kuat dan paling dipercaya oleh Raja Moon-Jong (Jeong Dong-Hwan). Raja Moon-Jong sakit-sakitan dan adiknya Su-Yang (Kim Yeong-Cheol) berencana untuk mengambil takhta raja. Demi mencegah keinginan saudaranya itu, Raja Moon-Jong bergabung dengan pasukan Kim Jong-Seo untuk melindungi raja berikutnya, Pangeran Dan-Jon.

Kim Seung-Yu (Park Si-Hoo) adalah putra Kim Jong-Seo termuda. Dia cerdas, tampan dan anak dari salah satu keluarga yang paling kuat di negeri ini. Seung-Yu suka minum alkohol dengan teman-teman dekatnya. Di istana, Kim Seung-Yu menjadi seorang guru bagi Puteri Kyung-hye(Hong Soo-Hyun).

Lee Se-Ryung (Moon Chae-Won) adalah putri sulung Pangeran Su-Yang. Dia mendengar pembicaraan tentang perjodohan yang akan datang untuk dirinya sendiri dengan Kim Seung-Yoo dan  penasaran tentang calon suaminya itu. Se-Ryung berpura-pura menjadi Putri Kyung-hye dan mengambil kelas di tempatnya. Itu adalah kesepakatan antara Se-Ryung dan Puteri Kyung-hye. Pertemuan pertama se-Ryung dengan Seung-Yu tidak membuat mereka berhubungan spesial.

Secara kebetulan, Seung-Yu melihat Se-Ryung kehilangan kendali saat naik kuda. Kudanya berlari menuju tepi tebing. Seung-Yu menyelamatkan Se-Ryung sebelum tragedi terjadi. Karena insiden ini Seung-Yu dan Se-Ryung menjadi dekat.

Sementara itu, untuk melindungi Puteri Kyung-hye dan Pangeran Dan-Jong dari pangeran Su-Yang, Raja Moon-Jong meminta Kim Kong Seo untuk menikahkan Putri Kyung-hye dan Seung-Yoo. Kim Jong-Seo menerima.

Puteri Kyung-hye terkejut setelah tahu bahwa yang akan dinikahkan dengan Seung-Yu adalah dirinya, bukan Se-Ryung. Dia mulai merasa cemburu atas hubungan dekat mereka. Su-Yang belajar dari perjodohan yang diusulkan dan mengirimkan pembunuh untuk membunuh Seung-Yu sebelum pernikahan berlangsung. Su-Yang tidak menyadari bahwa putrinya sendiri, Se-Ryung, sedang bersama Seung-Yu.


http://www.hancinema.net/korean_drama_The_Princess___Man-cast.html#synopsis


No comments:

Post a Comment